Selamat Ulang Tahun Ke-75 Polwan Indonesia, Polwan Indonesia Semakin Kuat Bijaksana Menjaga Keadilan Dan Integritas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 02 September 2023

Selamat Ulang Tahun Ke-75 Polwan Indonesia, Polwan Indonesia Semakin Kuat Bijaksana Menjaga Keadilan Dan Integritas

Kysanews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) diperingati setiap tahunya pada tanggal 1 September, pada tahun ini tanpa terasa Polwan telah menginjak pada usianya yang ke -75.


Tema yang diusung untuk peringatannya ke-75 ini mengambil tema  "Polri Presisi untuk Negeri" Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.


Tentu menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan) bukan perkara yang mudah, sebagai seorang polisi wanita mereka  harus memiliki keberanian dan memiliki rasa tanggung jawab atas tugas yang telah diamanahkan serta harus siap berjauhan dengan keluarga demi pengabdiannya kepada negara.


Seperti yang dialami   Ipda. Andi Prasetio dan Iptu. Lisma .S.iP,  pasangan suami istri (pasutri)  bertugas aktif  di kepolisian.


Mereka selalu terpisahkan  oleh jarak dan waktu untuk menjalankan tugas Ipda Andi bertugas di Polres Lampung Barat sedangkan Iptu.Lisma,S.iP., bertugas di Polres Kota Metro.


Kepada awak media ini  Hut Polwan yang  ke-75, Ipda Andi Prasetio ingin menyampaikan ucapanya ..


"Dirgahayu Ke -75 Polisi Wanita (Polwan) Indonesia, semoga Polwan Indonesia semakin kuat, semakin bijaksana, teruslah menjaga keadilan dan integritas, menjadi pilar penting dalam masyarakat" kata Andi.


Selain itu juga  Ipda Andi  tidak mau ketinggalan untuk menyampaikan ucapan khusus ditujukan   kepada istri tercintanya yakni  Iptu.Lisma ,S.iP., yang saat ini bertugas di Polres Kota Metro Provinsi Lampung.


"Mama meskipun kita jarang berkumpul dan harus selalu terpisahkan oleh jarak dan waktu , namun cinta dan kasih sayang papa tidak akan pernah berubah, apa yang kita lakukan,  semua demi pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini".ucapnya penuh cinta.


Kalian adalah bukti nyata bahwa keberanian dan ketangguhan tak mengenal batas usia.


Tugasmu jiwa negara ini, buktikan polwan pejuang hak-hak asasi sama dengan pria , tetapi masih jadi ibu2 pertiwi yang melahirkan negarawan sejati ”hidup polwan”. tutupnya (Sam)

Pages