Reses Holda Anggota DPRD Provinsi Sumsel di Empat Lawang, Warga Disawer Uang Lima Ribuan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 07 September 2023

Reses Holda Anggota DPRD Provinsi Sumsel di Empat Lawang, Warga Disawer Uang Lima Ribuan

Kysanews.com - Video siaran langsung yang diunggah salah satu akun Facebook beredar luas menampilkan suasana reses anggota DPRD Sumsel dapil VII. Terlihat Holda menyuruh timnya untuk membagikan uang pecahan Rp 5.000 kepada warga yang hadir.


Menurut salah seorang Kepala Desa di Tebing Tinggi yang ikut hadir, ia diundang oleh kades lainnya. Reses berlangsung di rumah mewahnya yang sempat viral beberapa Minggu ini.


"Saya diundang bersama kepala desa Aur Gading dan beberapa Kades lainnya. Yang mengundang Irwansyah Kades Terusan Baru. Reses berlangsung di rumah di Ibu Holda di Terusan Lama," ujar Indin kepala desa Pancurmas, Kamis (7/9/2023).


Kegiatan Holda anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Demokrat akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Setelah rumah mewahnya viral karena tidak di masukan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) serta enggan menjawab konfirmasi awak media, nama Holda kembali viral karena diduga menyuruh anak buahnya menghalangi tugas jurnalis berujung laporan ke polisi. (Surya Dilaga)

Pages