PLT Bupati Kaur Resmikan pompa HIDRAM program TNI-AD MANUNGGAL AIR - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 27 September 2023

PLT Bupati Kaur Resmikan pompa HIDRAM program TNI-AD MANUNGGAL AIR

KAUR - PLT Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST bersama Komandan Kodim 0408/BSK-Letkol inf.Aswin Suladi Meresmikan Pompa Hidraulik Ram(HIDRAM)Program TNI-AD manunggal Air Kodim 0408 BSK di Desa Tritunggal Bakti Kecamatan Muara Sahung,(25/09/23).



Kegiatan ini juga disaksikan oleh Panglima Kodam ll/Sriwijaya,Mayjen TNI Yanuar Adil yang di dampingi Komandan Komando Resor militer 041/Garuda Emas  Brigjen TNI Rahcmad Zulkarnaen Secara Virtual di korem 041 kota Bengkulu.


PLT Bupati Kaur Herlian Muchrim Mengatakan Program ini merupakan suatu Program bantuan  yang luar biasa dan sudah dinantikan masyarakat Tri tunggal Bakti dalam upaya memenuhi Kebutuhan Air bersih Sehari hari nya, masyarakat yang dulunya kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan air setelah ada nya pompa HIDRAM ini dapat lebih mudah mendapatkan air bersih untuk Kebutuhan pokok nya.


"Dengan Diresmikan nya pompa HIDRAM ini merupakan wujud nyata program TNI AD untuk mengupayakan Kebutuhan Air bersih Masyarakat"jelas PLT Bupati Kaur.



Peresmian ini dihadiri oleh Forkopimda kaur,ketua DPRD,Kapolres,Kajari dan ketua PN.setelah  Kegiatan pelaksanaan Zoom peresmian Pompa HIDRAM,Dandim bersama PLT Bupati Kaur berikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau keluarga yang terkena Stunting.


Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim juga berharap dengan ada nya bantuan program Pompa HIDRAM dari TNI-AD ini dapat dinikmati dan dijaga dengan baik oleh masyarakat Tri tunggal agar dapat di manfaatkan berkepanjangan untuk kebutuhan Hidup.


PLT Bupati Kaur Herlian Muchrim juga mengucapkan terimakasih kepada komandan kodim 0408/BSK atas Bantuan Pompa HIDRAM yang telah diberikan kepada Masyarakat kabupaten kaur ini,sehingga dengan ada nya program-program yang di berikan kedepan nya dapat terus bersinergi untuk mewujudkan kepentingan Masyarakat sejahtera terkhusus nya masyarakat kabupaten Kaur.


Kepala Desa Tri Tinggal Bakti Kecamatan Muara Sahung Juniqti juga Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kodim 0408/BSK atas program bantuan nya yang diberikan kepada Masyarakat Tri Tinggal,sehingga dengan ada nya bantuan Pompa HIDRAM ini dapat lebih membantu masyarakat kami yang selama ini mengalami kesulitan dalam Memenuhi kebutuhan air bersih nya,setelah ada nya pompa HIDRAM ini masyarakat kami dapat lebih lega dan mudah mendapatkan air bersih dalam memenuhi kebutuhan sehari hari atau kebutuhan pokok nya.tutup nya




(YOGA)

Pages