Kapala Desa Sungai Rambai Lantik Tiga Perangkat Desa - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 06 September 2023

Kapala Desa Sungai Rambai Lantik Tiga Perangkat Desa

Kysanews.com - Kepala Desa Sungai Rambai, Hayatul Azmi resmi melantik tiga perangkat desa, Rabu (6/9/2023) di halaman Kantor Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi.


Perangkat desa yang dilantik yakni,  Ade Kurniawan SPd sebagai Kepala Dusun (Kadus) Dusun Lamo, Bagus Pran Wijaya SPT sebagai Kasi Kesejahteraan dan Cendra Wijaya SPdI sebagai Kadus Rimbun Sari.


Kades Sungai Rambai, Hayatul Azmi usai memimpin pembaiatan perangkat desa tersebut meminta mereka untuk ikhlas dan berkontribusi membangun desa.


Pasalnya, proses pelantikan ini setelah melalui dinamika yang cukup panjang, untuk itu beliau berharap seluruh perangkat desa di bawah pimpinannya dapat bertanggungjawab dengan sepenuh hati. 


"Proses yang lumayan panjang sudah kita lalui, janji dan sumpah sudah diikrarkan, mari bersama bekerja sesuai tupoksinya masing masing. Bantu saya mewujudkan program pembangunan desa tercinta ini," ujar Hayatul Azmi alias Dadang.


Suasana haru menghantarkan proses pelantikan yang berjalan lancar, Dadang juga meminta do'a kepada masyarakat, agar selama ia memimpin Desa Sungai Rambai dapat mewujudkan visi misinya.


"Saya mohon do'a dan support masyarakat, maklum saya insan biasa yang tak luput salah dan khilaf. Jangan sungkan mengingatkan apabila dalam mengemban amanah ini kurang berkenan di hati masyarakat, sinergitas dan keharmonisan kita semoga selalu terjaga,


(Nurul fajri)

Pages