Deklarasi Damai Pemilihan Pilkades Tahun 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 September 2023

Deklarasi Damai Pemilihan Pilkades Tahun 2023

Kaur - Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di 11 Desa di sembilan Kecamatan yang akan digelar pada 22 Oktober 2023 mendatang  Pemdes Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Melaksanakan Deklarasi Damai Pemilihan Kades di tahun 2023.(20/09/23)


Dalam Rangka mensukseskan Pilkades Serentak,Pemerintah Desa(Pemdes)Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Menyelenggarakan Deklarasi dan Penandatanganan pakta Integritas serta doa Bersama.


Dalam Sambutan Nya Bapak Camat Tanjung Kemuning Diki Maryanto langsung Membuka  dan memimpin jalan nya proses Deklarasi Damai Pilkades ini juga Menyampaikan jika sudah terpilih nya kepala Desa nanti dapat Menjalankan tugas sebagaimana mesti nya,kepala Desa yang Peduli Kepada Rakyat,serta dapat Memimpin dan Memajukan Desa tersebut kedepan nya.


Acara Deklarasi Damai yang di hadiri oleh Pemerintah Desa,Camat Tanjung Kemuning,Danramil Tanjung Kemuning,Ketua BPD Tanjung Bulan,Panitia Pemilhan Kepala Desa Tanjung Bulan,Kapolsek Tanjung Kemuning serta jajaran nya,toko masyarakat dan Masyarakat.



 2 Pasang calon Kepala Desa Tanjung Bulan Secara Bergiliran Membubuhkan tanda tangan pakta Integritas,kemudian dilanjutkan oleh BPD,Ketua Panitia Pilkades Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.



Dengan ada nya Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023 ini,pihak nya berharap Pelaksanaan Pilkades Serentak 2023 pada tanggal 22 Oktober  mendatang bisa berjalan lancar,aman,dan damai serta menghasilkan Kades yang berkualitas Sesuai Harapan Masyarakat.

(UR/Yoga)

Pages