Puluhan Polisi Diterjunkan untuk Ciptakan Keamanan di Lokasi Rawan Tawuran dan Balap Liar Di Pringsewu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 27 Agustus 2023

Puluhan Polisi Diterjunkan untuk Ciptakan Keamanan di Lokasi Rawan Tawuran dan Balap Liar Di Pringsewu

Pringsewu - Puluhan personel dari Polres Pringsewu dan Polsek jajaran diterjunkan pada Sabtu malam (26/8/2023) untuk mengamankan lokasi-lokasi rawan yang sering menjadi tempat tawuran dan balap liar. 


Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, melalui Kabag Ops Kompol Kisron, menjelaskan bahwa pengiriman personel ke titik-titik rawan ini merupakan langkah pencegahan terhadap kejahatan jalanan, tawuran, dan balap liar.


Kompol Kisron juga menegaskan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen negara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pada aktivitas malam hari. 


"Upaya ini dirancang untuk menciptakan Kabupaten Pringsewu yang aman dan nyaman," kata Kompol Kisron pada Minggu pagi (27/8/2023).


Dalam operasi ini, sebanyak 60 personel ditempatkan di beberapa titik rawan, termasuk simpang tugu gajah, tugu Pringsewu, rest area, jalur dua menuju Pemda Pringsewu, dan sekitar kuburan cina Pajaresuk. 


Meskipun tidak ditemukan pelaku tindak pidana, tawuran dan balap liar, selama operasi, tim berhasil mengamankan 4 sepeda motor yang tidak memiliki dokumen.


"Melalui langkah preventif ini, diharapkan dapat mereduksi angka kejahatan dan balap liar yang mengganggu masyarakat," tandasnya. (Al Badri)

Pages