Polres Way Kanan Sediakan Pelayanan Ambulan Gratis Bagi Warga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 18 Agustus 2023

Polres Way Kanan Sediakan Pelayanan Ambulan Gratis Bagi Warga

Way Kanan - Sebagai bentuk kepedulian dan meningkatan pelayanan PRESISI terhadap masyarakat SIDOKKES (Seksi dokter dan kesehatan) Polres Way Kanan Polda Lampung menyediakan pelayanan ambulan gratis yang telah dilakukan mulai awal bulan Agustus 2023 hingga sekarang. 


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo, menjelaskan, siapapun bisa menggunakan layanan ambulan gratis dari Polres Way Kanan. “Masyarakat bisa menikmati layanan ambulance gratis tidak terkecuali, saat di wawancarai di ruang kerjanya. Jum’at (18/08/2023)


Adapun bagi warga yang berkeinginan akan menggunakan layanan ambulan gratis, bisa datang langsung ke klinik Dokkes Polres Way Kanan di Jl. Mayjend Ryacudu  KM 9 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tepatnya di depan Mako Polres Way Kanan.


Selain itu,  dapat menghubungi kontak person  atas nama Ps Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto di nomor Hp atau WA :  081272803030


Pihaknya berharap semoga dengan kegiatan pelayanan ambulan gratis ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri terhadap warga kedepanya,” Ungkap (Inal irawan)

Pages