Polres Karimun Bersama Forkopimda Laksanakan Rakor Terkait Kunjungan Presiden RI ke Karimun - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 25 Agustus 2023

Polres Karimun Bersama Forkopimda Laksanakan Rakor Terkait Kunjungan Presiden RI ke Karimun

Karimun,Kysanews.com - Dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan Presiden RI dan GTRA Summit 2023, Kapolres Karimun melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Karimun, Jumat (25/08/2023). 


Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Lantai 2 (dua) gedung Catur Prasetya Polres Karimun dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K.


Hadir dalam acara rapat, Asisten 1(satu) Bupati Karimun, Dandim 0317/Tbk, Danlanal Tbk, Kasatpol PP Kabupaten Karimun, Kadis Perhubungan Tbk serta Kepala BPN Kabupaten Karimun dan para PJU Polres Karimun. 


Pelaksanaan Rapat Koordinasi diawali kata sambutan dari Kapolres Karimun dan selanjutnya pemaparan materi rapat yang disampaikan Kabag Ops, Kasat Intel serta Kasat Lantas Polres Karimun. 


Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K mengatakan, pelaksanaan rapat koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Karimun dalam rangka mempersiapkan kedatangan Presiden RI dan GTRA Summit 2023 yang dijadwalkan pada hari Rabu (30/08/2023), ungkap Kapolres Karimun. 


Presiden RI direncanakan akan melakukan pembukaan GTRA Summit 2023 di Hotel Aston lalu selanjutnya menuju Rumdin Bupati Karimun. 


Kemudian dari Rumdin Bupati Karimun,Presiden RI  akan berkunjung ke Perusahaan PT. Saipem untuk mengadakan silahturahmi dan selanjutnya menuju jembatan Kuning untuk penaburan benih ikan Kakap serta penanaman Mangrove. 


Dalam hal ini Polres Karimun akan mempersiapkan personil dan BKO dari Polda Kepri untuk melakukan pengamanan sepanjang rute atau objek yang dilintasi agar kunjungan Presiden RI berjalan aman dan lancar, ucap Ryky W. Muharam. 


Penulis : Maklum Ngl

Pages