Peringati HUT RI ke-78 Tahun, DPC Hanura Adakan Jalan Sehat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 11 Agustus 2023

Peringati HUT RI ke-78 Tahun, DPC Hanura Adakan Jalan Sehat

Kota  Metro — Kantor DPC HANURA Kota Metro Alamat Jalan A.M. Bangsawan No.4 RT.024 RW.009 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro Provinsi Lampung melalui Panitia Pelaksana Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun, yang di selenggarakan DPC HANURA Kota Metro, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Jalan Sehat di ruang Sat Intelkam Polres Metro, Kamis (10/08/2023).


Hadir dalam rapat koordinasi  Andy Gunawan, S.H. (Andy Sakti)  beserta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Pelaksana Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun.


Ketua DPC HANURA Kota Metro: Rahmat Saleh mengatakan Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun, merupakan agenda tahunan. Sesuai Surat Berita Acara Rapat Pembentukan Panitia Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun yang akan diselenggarakan DPC HANURA Kota Metro pada tanggal 20 Agustus 2023. Dengan Tema “HANURA Bergerak Bersama Rakyat”. dengan mengambil star dan finish di Kantor  DPC HANURA Kota Metro Alamat Jalan A.M. Bangsawan No.4 RT.024 RW.009 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro Provinsi Lampung.


Lebih lanjut Andy Gunawan, S.H. (Andy Sakti) sebagai Koordinator Lapangan pada kesempatan itu menyebutkan bahwa kegiatan jalan sehat Insya Allah akan dibanjiri peserta yang sangat antusias, baik dari Masyarakat Kota Metro pada khususnya dan Metro sekitar pada umumnya, Panitia menyediakan sedikitnya 1000 (Seribu) Kupon serta disediakan hadiah dan doorprize.


“Tolak ukur dapat tidaknya hadiah atau dooprize, tidak terletak pada banyak sedikit lembaran kupon di tangan,  tapi tergantung rezeki,” pungkasnya Andy Sakti.

Selanjutnya Sukardi sebagai Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun, Ketua Pelaksana  menjelaskan sebagai hadiah utama berupa Kulkas, sepeda, TV dan hadiah lainya yang menarik, maka panitia masih membuka lebar kepada para sponsor untuk menyumbangkan doorprizenya untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun.


Andy Sakti menghimbau kepada peserta jalan sehat untuk dapat menjaga ketertiban, kebersihan, dan keamanan. Bagi yg membawa kendaraan untuk mengunci kendaraan dengan kunci tambahan.


Terakhir sebelum rapat usai Koordinasi Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Tahun, menjelaskan  rute yang akan ditempuh dimulai dari Start dan Finist di Kantor DPC HANURA Kota Metro, Alamat Jalan A.M. Bangsawan No.4 RT.024 RW.009 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro Provinsi Lampung.


“Kupon dapat diambil di Kantor DPC HANURA Kota Metro dan Kupon yang tersedia sekitar 1000 (Seribu) Kupon,” tutupnya.(Heri Humas)

Pages