Peringati HUT Pekon Sriwungu Sekaligus Tahun Baru Islam 1445 H, Pekon Sriwungu Gelar istighosah dan Doa Bersama - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 05 Agustus 2023

Peringati HUT Pekon Sriwungu Sekaligus Tahun Baru Islam 1445 H, Pekon Sriwungu Gelar istighosah dan Doa Bersama

Sriwungu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pekon Sriwungu yang ke-72 Tahun sekaligus peringati Tahun Baru Islam 1445 H menggelar istighosah dan doa bersama, acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 Wib S/d Selesai pada hari Jum'at 28 Juli 2023 di Balai Pekon Sriwungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu. Sabtu (05/08/2023)

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Banyumas Hartoyo, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur pekon, seluruh kader, anggota BHP, PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat.

Disampaikan Kepala Pekon (Kakon) Sriwungu Subur Ginanjar mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu, sebagai ajang silaturahmi antar sesama masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

"Dalam acara ini kami berdoa semoga masyarakat di Pekon Sriwungu dijauhkan dari segala marabahaya, selalu mendapatkan keberkahan dan kemakmuran dalam hidupnya serta diberikan kersehatan jasmani maupun rohani." Ucap Kakon Subur Ginanjar saat sambutan

Selanjutnya, pihaknya sangat mengharapkan peran serta dukungan baik tenaga dan pikiran semua elemen masyarakat. Karena tidak akan mungkin pihaknya bekerja sendiri dalam memajukan pekon tanpa dukungan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut diberikan cinderamata kepada mantan kepala Pekon Sriwungu, seperti Hadi Sunarto, Suratin dan Mardiyoto. Selanjutnya mantan aparatur Pekon Sriwungu, seperti Supardi, Waluyo, Bastoni dan Abdul Kholid. Tutupnya (Al Badri)

Pages