Muli Polres Metro Berikan Pengamanan Saat Masyarakat Ibadah Sholat Jumat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 25 Agustus 2023

Muli Polres Metro Berikan Pengamanan Saat Masyarakat Ibadah Sholat Jumat

Kota Metro - Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro, Tim Muli Polres Metro yang beranggotakan Polwan Polres Metro diploting untuk melakukan pengamanan sholat Jumat di beberapa masjid wilayah hukum Polres Metro, Jumat (25/8/2023).


Kegiatan tersebut merupakan giat rutin Polwan Polres Metro guna menciptakan rasa aman nyaman dan memberikan rasa kekhusyukan kepada seluruh jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan “Dengan kehadiran Personel Polwan Polres Metro yang berjaga di sekitar Masjid, bertujuan untuk mencegah niat para pelaku kejahatan, seperti curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, sehingga para jemaah merasa tenang dan aman saat melaksanakan ibadah sholat Jumat, dan ini merupakan salah satu wujud kehadiran Polri ditengah- tengah masyarakat," pungkas AKBP Heri.


“kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Polri, khususnya Polwan Polres Metro siap diterjunkan kapanpun dan dimanapun masyarakat membutuhkan kehadiran mereka sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas Kota Metro yang aman dan kondusif”. tutup AKBP Heri.


Selama kegiatan pengamanan berlangsung hingga berakhirnya ibadah Solat Jumat, situasi terpantau berjalan aman dan kondusif. kemudian Ipda Susi Handayani selaku ketua Tim Patroli Muli Polres Metro  melanjutkan kegiatan dengan membagikan sembako kepada warga Kota Metro yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. (iky)

Pages