Lapas Kelas IIA Kota Metro Lampung Usulkan 504 Orang Remisi Napi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 10 Agustus 2023

Lapas Kelas IIA Kota Metro Lampung Usulkan 504 Orang Remisi Napi

Kota Metro -- Lapas kelas IIA Metro Lampung mengusulkan sebanyak 504 orang Narapidana pada peringatan HUT 17 Agustus tahun 2023 ini.


Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas IIA Metro, Mulyana mengungkapkan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, setiap tahun akan diberikan remisi/pengurangan hukuman.


Untuk tahun ini sebanyak 504 orang, katanya di Lapas setempat, Jl. Ahmad Yani, Metro Timur, Metro Lampung, Kamis (10/08/2023).


Ia menjelaskan, 504 orang itu yang kita usulkan. Karena, prose remisi ini kita usulkan ke pusat melalui aplikasi secara online.


Kita sedang menunggu penetapan yang mendapat remisi itu. Dan insyaalloh dari 504 orang yang kita usulkan itu ada 10 orang yang bebas pada saat 17 an Agustus.


Mulyana menegaskan, bahwa terkait kasus berat seperti teroris tidak ada untuk tahun ini. "Tidak ada," ucapnya.


Disinggung terkait cuti bersyarat mantan Kepala Dinas, Eka, Ia menjelaskan hasil keputusan Pengadilan Tinggi Tanjung Karang dia putus 1 tahun 6 Bulan subsider 2 Bulan.


Dia menjalani hukuman di Lapas Metro dan berkelakuan baik.


Dan, cuti bersyarat telah kita ajukan dan mendapatkan keputusan dari pusat, dan itu kita laksanakan setelah yang bersangkutan menjalani subsider nya.


Jika dendanya 50 juta belum dibayar maka bersangkutan menjalani dahulu kurungan selama dua bulan. (Devonka)

Pages