Kapolres Metro Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Kemerdekaan RI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 17 Agustus 2023

Kapolres Metro Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Kota Metro - Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, menjadi inspektur upacara (irup) dalam upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-78 di Stadion Tejosari Kota Metro,  Kamis (17/8/2023).


Hadir juga pada Upacara tersebut unsur Forkopimda, Perwira Polres Metro, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.


Kapolres Metro mengatakan melalui upacara kemerdekaan ini diharapkan dapat menggelorakan semangat dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan para pahlawan sejak dulu kala.


“Mari kita gelorakan semangat dalam merayakan usia Bangsa Indonesia yang telah memasuki usia kemerdekaan ke-78 tahun. Semoga bangsa Indonesia senantiasa diberikan rahmat dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ucap AKBP Heri.


Lebih lanjut, Kapolres Metro mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun serta menjaga kamtibmas  Kota Metro agar tercipta situasi yang aman serta menjadi lebih baik dan maju.


“Gotong royong yang di tunjukan para pahlawan adalah karakter bangsa Indonesia, persatuan kita sebagai anak bangsa. Inilah saat yang tepat untuk bangkit bersama. Mari di HUT RI ke-78 ini kita tingkatkan lagi rasa persaudaraan,” pungkasnya. (iky)

Pages