Jumat Curhat, Kapolsek Tualang Respon Keluhan Warga Terkait Patroli dan Maraknya kedai-kedai tutup Larut Malam - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 11 Agustus 2023

Jumat Curhat, Kapolsek Tualang Respon Keluhan Warga Terkait Patroli dan Maraknya kedai-kedai tutup Larut Malam

PERAWANG, Kysanews.com - Salah satu program Polri dalam pendekatan kepada masyarakat adalah dilaksanakan nya kegiatan Ju’mat Curhat, yang dilaksanakan oleh semua jajaran Kepolisian hingga ke tingkat Polsek. Untuk itu Polsek Tualang pada Jum’at (11/8/23) melaksanakan kegiatan Ju’mat Curhat di Aula kantor Desa Kp. Tualang  Kec. Tualang Kab. Siak guna melaksanakan salah satu program Polri tersebut.


Kapolres Siak Akbp Asep Suwarjadi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH, kegiatan tersebut didampingi Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari SH, Aiptu Robby Nurdianyah.SE dan Bhabinkamtibmas Kp. Tualang Bripka M. Eko, Turut hadir juga Kepala Kp. Tualang Juprianto.S.Sos.MIP dengan mengundang beberapa tokoh masyarakat Kp.Tualang, Ketua RT,RK, dan beberapa warga guna mendengar langsung keluhan serta aspirasi dari masyarakat.


Dalam sambutannya Kompol Arry melakukan himbauan kepada masyarakat Kp. Tualang untuk tidak membakar lahan antisipasi Karhutla. 


Adapun keluhan masyarakat diantaranya Adanya kedai larut malam yang tutup sehingga mengganggu ketentraman warga dan membuat surat surat pemberitahuan. Tentang  himbauan kepada kedai yang tutup larut malam. 


Menanggapi hal tersebut Kapolsek bersama 3 pilar akan membuat surat pemberitahuan berupa himbauan kepada kedai-kedai yang tutup larut malam tersebut.


Dan secara umum kami dalam hal ini Polsek Tualang akan segera memberikan himbauan kepada seluruh warga terkhusus nya masyarakat Kampung Tualang” imbuh Kompol Arry. (Indra Syarial)

Pages