HKBP Resort Dame Rayakan HUT Kemerdekaan Adakan Berbagai Perlombaan Medan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 17 Agustus 2023

HKBP Resort Dame Rayakan HUT Kemerdekaan Adakan Berbagai Perlombaan Medan

Kysanews.com - Perayaan HUT Kemerdekaan ke 78 ramai di lakukan oleh masyarakat, instansi dan institusi pemerintah dengan berbagai kegiatan serta tidak ketinggalan HKBP Resort Dame dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke 78 juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti lomba makan kerupuk bagi anak sekolah Minggu, HKBP Resort Dame, Jalan Perhubungan, Kamis (17/08/2023)


Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Pendeta Resort HKBP Dame, Pdt. Firma M Napitupulu, Ketua panitia kegiatan, St. Kol. Purn Jameslan Siregar SH, para pengurus Wik yang tergabung di HKBP Resort Dame, para anak sekolah Minggu, remaja.


Pdt. Firma M Napitupulu, Pendeta Resort HKBP Dame mengatakan bahwa dengan di adakan kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama jemaat yang ada di HKBP Resort Dame ini,”kegiatan seperti ini telah kita laksanakan dua kali dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan di setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI serta kita akan membangun gedung rumah dinas, Hall serta semakin kompak antara wik/sektor,”jelas


St. Kol. Purn Jameslan Siregar SH, Ketua panitia kegiatan perlombaan HUT RI ke 78 mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini di adakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78,”dalam rangka HUT RI ini kita mengadakan berbagai kegiatan yakni gerak jalan, senam, upacara detik kemerdekaan RI ke 78, hiburan, pertandingan untuk sekolah Minggu, pertandingan untuk remaja, pertandingan senam Tobelo yang di lakukan oleh tujuh wik/sektor di HKBP Resort Dame,”jelasnya


Adapun tujuan di adakan pertandingan/perlombaan ini sebagai ucapan syukur karena selama 78 tahun kemerdekaan ini telah di berikan kesehatan,”kegiatan ini merupakan ucapan syukur kita selama 78 tahun telah di berikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan memberikan pengetahuan atau edukasi kepada anak-anak sekolah Minggu bagaimana perjuangan dari para pejuang dahulu dan peserta gerak jalan sebanyak 400 orang yang berasal dari para jemaat HKBP Resort Dame serta jumlah wik yang ada di HKBP Resort Dame sebanyak 7 wik/sektor,”jelasnya (Alexander/Medan)

Pages