Dukung Semarak Hari Kemerdekaan dan Kecintaan Terhadap Tanah Air, Sat Samapta Polres Siak Bagikan Bendera Merah Putih - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 11 Agustus 2023

Dukung Semarak Hari Kemerdekaan dan Kecintaan Terhadap Tanah Air, Sat Samapta Polres Siak Bagikan Bendera Merah Putih

SIAK, Kysanews.com - Satuan Samapta Polres Siak membagikan bendera merah - putih kepada masyarakat yang melintas dijalan lintas Dayun - Perawang depan Kantor Polres Siak.( 10/08/2023) 


Selain untuk membangkitkan jiwa Nasionalisme juga diharapkan masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus ini menyemarakkan hari kemerdekaan.


Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kasat Samapta AKP Cecep Sujapar mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi bendera merah putih ini akan terus dilakukan dalam beberapa hari kedepan.


“Bagi masyarakat yang belum memiliki bendera merah putih dan tidak sanggup untuk mengadakan sendiri bisa menghubungi kami dan sudah memiliki bendera merah putih dihimbau langsung untuk memasang bendera tersebut di rumah nya masing masing” tuturnya.AKP cecep


Diakhir AKP Cecep menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak agar bersama mengibarkan bendera merah putih dirumah masing masing sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air.


“Ayo kita tunjukkan semangat kemerdekaan dan kecintaan terhadap tanah air dengan mengibarkan bendera merah putih ,semangat HUT RI ke 78 tahun ini “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” tutup AKP Cecep. (Indra Syarial)

Pages