Diduga Guru Sebagai PJ Desa di Kecamatan Natal Tidak ada Niat Klarifikasi Alergi Dengan Wartawan Pantai Barat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 06 Agustus 2023

Diduga Guru Sebagai PJ Desa di Kecamatan Natal Tidak ada Niat Klarifikasi Alergi Dengan Wartawan Pantai Barat

Kysanews.com - Seorang guru apa lagi sebagai pengajar,atau pendidik di sekolah seperti nya di duga tidak menghargai beberapa media di pantai barat soal pemberitaan beberapa minggu yang lalu.


pemberitaan yang heboh di beberapa media onlaine yang katanya PJ Desa Tegal Sari alergi terhadap dengan wartawan.


Katanya dalam tanda kutif,sampai saat ini tidak ada nya klarifikasi media-media yang  mengexpos pemberitaan yang lalu,tentang PJ Desa tegal sari alergi dengan wartawan,ataupun media yang bergabung di gruop forum jurnalis dan aktifis sepantai barat FJA .


Seperti nya PJ tegal Sarinya di duga memang benar masih alergi dengan wartawan karena sampai sekarang tidak ada klarifikasi kepada media-media yang  memberitakan PJ nya, apa lagi dari ketua dan sekjen Forum jurnalis aktifis yang di kutip dari gruop FJA nya.


sebagai seorang media,wartawan tidak bisa di interfensi oleh siapapun apa lagi tentang pemberitaan selagi pemberitaan nya berimbang dan sesuai pakta di lapangan itu tugas nya media dan di lindungi oleh uu pers 


tentang klarifikasi itu hak nya PJ Desa Tegal Sari dan tidak bisa di paksakan kalau Tidak mau konfrensi pers, tentang pemberitaan tersebut dan kalau masih ada pemberitaan lagi mungkin di duga PJ Desa Tegal Sari  masih ada yang di duga karena yang di beritakan bukan tentang Dana Desa melainkan pemberitaan alergi dengan wartawan. (Ilman)

Pages