Diduga BBM Subsidi kapolri di Minta Tindak Tegas Pelaku yang Memperjual Belikan BBM Bersubsidi jenis Solar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 08 Agustus 2023

Diduga BBM Subsidi kapolri di Minta Tindak Tegas Pelaku yang Memperjual Belikan BBM Bersubsidi jenis Solar

Bantaeng - Lagi-lagi ditemukan salah satu mobil pengangkut BBM bersubsidi jenis solar di pelabuhan mattoanging desa bonto jai, kecamatan bissappu kab. Bantaeng. Selasa 8 agusutus 2023.


Sejumlah mobil tangki yang melakukan pembongkaran BBM jenis solar di kapal togbut di pelabuhan Mattoanging  desa bonto Jai kecamatan bissappu kabupaten Bantaeng pengisian BBM Jenis solar ke kapal togbut di pelabuhan Mattoanging di duga BBM subsidi yang tidak melalui Pertamina tapi diduga BBM yang di ambil dari penampungan, sehingga kami meminta kepada Kapolri agak memerintahkan anggotanya untuk memberantas Mafia BBM subsidi yang di perjual belikan di kapal industri di kabupaten Bantaeng.


Aidil adha ketua DPD LSM TKP Banteang kab. Bantaeng mengatakan bahw, sejak adanya perusahaan smelter di Bantaeng, mobil perusahaan BBM yg di duga tidak jelas meraja Lela di Bantaeng membawa BBM jenis solar untuk di salurkan di kapal industri bahkan kami menduga ada oknum yang menjadi Mafia dalam penyaluran BBM tersebut sehingga kami melalui media ini kami  meminta kepada bapak kapolri agar menindak tegas oknum atau siapapun yang terlibat dalam perdagangan BBM bersubsidi jenis allataala.


Persolan tentang mafia BBM ini sudah mulai dimuat sejak bulan september 2022 tahun lalu namun para mafia masih saja leluasa melakukan aksinya.


Perlu ditindak tegas krn  ini adalah merupakan salah pelanggaran apalagi jika semua data rekaman dibongkar maka ada oknum besar ikut terlibat. Dimana mendapat jatah perbulan. (Abdul Kahar)

Pages