Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Jajaran Sat Binmas Kembali Laksanakan Sambang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 07 Agustus 2023

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Jajaran Sat Binmas Kembali Laksanakan Sambang

Polres Mesuji - Jajaran Sat Binmas kembali laksanakan Sambang dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, kali ini di Ponpes Daar El Fikri Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Senin (07/08/23) 


Giat dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, bersama Kanit Binkamsa AIPTU Muharman DS, Banit Sat Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana dan BRIPDA Biki Tri Anggono 


Pada Giat sambang Kasat Binmas AKP Sarijo Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR, memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada seluruh Santri, sekaligus melaksanakan giat Preventif dan Preemtif.


Lebih lanjut, tujuan dilaksanakan Sambang dan Binluh adalah agar tidak terjadi Gangguan Kamtibmas bila mana Santri maupun Masyarakat yang melihat adanya Gangguan Kamtibmas supaya dapat segera melaporkan ke Pihak Kepolisian. Ungkap Kasat Binmas 


Dirinya berharap para Santri lebih meningkatkan kegiatan Belajar, Disiplin, dan tidak melakukan hal-hal Kenakalan Remaja sehingga dapat tercipta Sinergitas yang Harmonis antara Polri dan Pelajar serta pendidik di Ponpes Daar El Fikri. Pungkasnya. (Humas/panca)

Pages