Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE Lantik A.Rahman Sebagai PAW Yogi Verly pratama - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 06 Juli 2023

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE Lantik A.Rahman Sebagai PAW Yogi Verly pratama

BATANGHARI - Usai menggelar rapat Paripurna jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, Selasa (13/6/2023) langsung melantik A. Rahman sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Yogi Verly Pratama dari partai Perindo.


 


Pelantikan mantan Kepala Desa Kaos itu disaksikan langsung oleh Wabup Bakhtiar Forkopimda, anggota DPRD Batanghari serta tamu undangan lainnya. Sebelum dilantik, A Rahman diambil sumpah jabatan yang dibacakan oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin.

 


Usai dilantik, Ketua berpesan kepada A Rahman agar bekerja dengan tupoksi sebagai Wakil rakyat yang betul betul memperjuangkan rakyat. Selain itu, sebagai pendatang baru di gedung DPRD Batanghari, diharapkan untuk bersinergi dengan anggota DPRD Batanghari yang ada. "Sekarang abang sayo nih sudah menjadi Dewan. Bekerjalah dengan baik dan jaga marwah DPRD Kabupaten Batanghari,"kata Anita Yasmin.

Pada hari bahagia itu, A. Rahman yang merupakan mantan Kades Kaos ternyata saat dilantik juga disaksikan oleh sanak keluarga yang diizinkan masuk kedalam gedung tempat Pelantikan digelar. 


 


"Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar. Kami dari keluarga A Rahman, sangat gembira sekali pada hari ini. Kami sekeluarga besar selalu mendoakan agar beliau tidak bersikap sombong, serta selalu memikirkan nasip rakyatnya,"kata salah seorang anggota keluarga A Rahman..(Solihin)

Pages