Kejaksaan Negeri Karimun Adakan Kegiatan Peduli UMKM - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 19 Juli 2023

Kejaksaan Negeri Karimun Adakan Kegiatan Peduli UMKM


Karimun. Kysanews.com - Kejaksaan Negeri Karimun menyalurkan 63 paket sembako kepada para pedagang UMKM di kawasan  Coastal Area Karimun yang berada di seberang jalan Hotel Karimun 21 hingga daerah tugu Coastal pada Selasa (18/7/2023). 


Kegiatan penyaluran paket sembako ini diikuti seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Karimun mulai dari para Kasi, Kasubagbin serta para pegawai bersama ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Karimun. 


Salah satu pedagang penerima paket sembako yang berada di kawasan depan Hotel Karimun 21, Roni mengatakan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima. 


Terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Karimun atas bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para pedagang, ucap Roni. 


Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus, S.H, M.H, M.M, M.Ikom, menyebutkan,kegiatan penyaluran paket sembako ini merupakan rangkaian aksi peduli dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke - 63 tahun serta Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke - 23 tahun. 

Adapun sembako yang disalurkan sebanyak 63 paket sesuai dengan angka HUT HBA yang ke - 63, ucap Firdaus. 


Selain itu, kegiatan peduli UMKM ini juga salah satu bentuk kepedulian dan dukungan Kejaksaan Negeri Karimun terhadap pelaku UMKM agar dapat terus berkembang dan memberi kontribusi bagi perekonomian Karimun. 


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Kejaksaan semakin dekat dan dikenal masyarakat, ujar Firdaus. 


(maklum ngl)

Pages