Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum 8 Fraksi DPRD OKI Terhadap Nota Pengantar Rancangan KUA-PPAS Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 20 Juli 2023

Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum 8 Fraksi DPRD OKI Terhadap Nota Pengantar Rancangan KUA-PPAS Tahun 2024

OKi - Pada Rapat Paripurna Ke-XXVII di Gedung DPRD OKI yang dihadiri Ketua dan Wakil Ketua beserta Anggota DPRD OKI, FKPD OKI, Sekda OKI beserta para asisten dan staf ahli beserta jajaran OPD lainnya, Sekwan beserta Sekretariat DPRD para staf ahli/Tim Pakar DPRD OKI, para LSM dan Wartawan baik cetak maupun Elektronik, Bupati OKI menyampaikan Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum Atas Pandangan Umum 8 (Delapan) Fraksi DPRD OKI Terhadap Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2024. Sidang Paripurna tersebut dibuka dan ditutup oleh Wakil DPRD OKI, Hj Yusmin, Selasa (18/07/2023).


Bupati OKI H.Iskandar SE pada penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan buah pikiran dan pandangan secara cermat dalam menanggapi Nota Pengantar KUA-PPAS Kab.OKI tahun anggaran 2024 yang telah disampaikan pada Senin (17/07/2023) dimana pihak eksekutif banyak memperoleh masukan, saran, koreksi dan imbauan dalam menanggapi Nota Pengantar Rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2024, ucapnya.


Berikut Tanggapan Eksekutif terhadap Pandangan Umum dari 8 Fraksi DPRD OKI Terhadap Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024:


1. Pandangan Umum Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Kabupaten OKI Melalui Juru Bicaranya, Wilindra.


Bupati OKI mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang tinggi terhadap Rancangan KUA-PPAS Kab.OKI tahun anggaran 2024. Terima kasih atas saran dan masukan Terhadap OPD agar dapat melakukan upaya kreatif dan inovatif dalam rangka optimalisasi pendapatan asli daerah. Sehingga kedepannya Pemkab OKI dapat mandiri serta tidak lagi ketergantungan dengan dana-dana transfer pemerintah pusat.


Terima kasih juga atas saran dan masukannya terkait dengan proporsi belanja. Kita akan lebih memprioritaskan belanja modal dan belanja lainnya yang dapat menambah nilai investasi, sehingga dapat meningkatkan pendapatan kita. Dengan hal tersebut kita dapat memberikan bukti nyata bahwa pemerintah daerah berpihak terhadap kepentingan masyarakat.


Kami mengucapkan terimakasih kepada Fraksi Partai PDI Perjuangan atas diterima dan disetujuinya Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 untuk dibahas antara Badan Anggaran DPRD Kab.OKI dengan Tim Anggaran Pemkab OKI.( Dencik)

Pages