Dinas PUPR Kabupaten Tebo Diduga Tidak Transfaran Terkait Kerjaan Pen Tahun 2021 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 26 Juli 2023

Dinas PUPR Kabupaten Tebo Diduga Tidak Transfaran Terkait Kerjaan Pen Tahun 2021

Kabupaten Tebo - Salah satu PPTK reni bukam saat media kilas riaw edi yanto menanyakan kegiatan atau pekerjaan dana pen tahun 2021 dengan adanya dugaan pekerjaan  tahun 2021 oleh pihak PUPR Kabupan Tebo, Provinsi jambi. Pada Senin (26/7/2023)


Saat media kilas riaw edi yanto ingin komfirmasi terkait dugaan pekerjaan dana pen tahun 2021 yang di kerjakan oleh pihak PUPR kabupaten tebo provinsi jambi.


Ketika sudah di jumpai dengan  ibu Reni sebagai pptk, ia mengatakan belum bisa menjawab tentang komfirmasi bapak edi yanto,


Kerena saya lagi kordinasi sama kabid, kebetulan pada hari senin kabid tidak bisa di jumpai kerna dia lagi dinas luar atau emang ada keperluan lain, setelah itu ibu reni sebagai pptk meminta nomor hp atau warscab edi yanto ketika ada kabid saya hubungi bapak edi yanto  ujar ibu reni kepada  edi yanto.


Setelah beberapa minggu  edi yanto menunggu  kabar dari ibu reni dan say menghubungi  edi yanto.


Setelah itu kami pulang dari kediaman PUPR kabupaten tebo dan menunggu jawaban dari pihak Pu tebo, tentang komfirmasi media klas riaw edi yanto  ada apa dan kenapa pihak PUPR tebo bukam tentang komfirmasi kami pihak media klas riaw edi yanto tentang pekerjaan tahun tahun 2021 dengan anggaran 150 m. Tolong kepada pak pj bupati tebo aspan st, tolong panggil kabid riving dan pptk reni, karena ada indikasi dugaana perkerjaan tahun 2021 tidak ada ke transparan kepada pihak masyarakat tebo. (Tim)

Pages