Copy Morning Kapolres OKU Selatan Listiyono Dwi Nugroho Bersama Rekan Media OKU Selatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 26 Juli 2023

Copy Morning Kapolres OKU Selatan Listiyono Dwi Nugroho Bersama Rekan Media OKU Selatan

Muaradua - Kapolres OKU Selatan AKBP. Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K, M.H menyempatkan diri  beramah-tamah bersama rekan rekan media OKU Selatan.


Acara dimulai pukul 15:30 di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata, pada hari Selasa (25/juli/2023), yang dihadiri seluruh organisasi wartawan yang ada di OKU Selatan, wartawan media Tv, Media Cetak dan Media Online serta jajaran staf Polres OKU Selatan.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres berpesan kepada seluruh rekan rekan media yang hadir agar dapat memberikan inpormasi yang positif bagi masyarakat OKU Selatan.serta bisa memberikan impormasi yang berimbang bagi masarakat okuselatan,.


Meskipun baru hitungan hari menjabat sebagai kapolres namun Kapolres juga mengapresiasi kinerja rekan rekan media OKU Selatan,dalam memberikaan inpormasi pemberitaan,.sangat mendukung bagi pihak polres okuselatan,. Di Bumi Serasan Seandanan,.


Listiyono Dwi Nugroho juga meminta kepada wartawan agar dapat menjaga hubungan yang sudah terjalin harmonis oleh Kapolres sebelumnya,.dan berharap agar kiraya lebih di tingkat kan lagi 


Dalam kesempatan ini

Kapolres memberikan kesempatan kepada 

Rekan rekan media untuk memberikan saran dan kritik kepada jajaran ya,.


Rekan rekan media  merespon Dan berharap  agar kiraya dalam penegakan hukum kiraya lebih maksimal lagi khusus ya laporan masarakat okuselatan,.(Agus)

Pages