Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Pimpin Upacara Peringati HUT Ke-XXIV Kabupaten Lampung Timur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 04 Juli 2023

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Pimpin Upacara Peringati HUT Ke-XXIV Kabupaten Lampung Timur


SUKADANA - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menjadi Inspektur Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-XXIV Kabupaten Lampung Timur, Hari Otonomi Daerah dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman Depan Pemda Lampung Timur, Selasa (02 mei 2023).


Diketahui setelah melaksanakan upacara Bupati Dawam melanjutkan agenda yaitu pemotongan tumpeng dan Peresmian Dan Pengoperasian Alat Kesehatan CT-SCAN 64slice RSUD Sukadana.


Hadir dalam upacara tersebut Forkopimda lampung timur, Wakil Bupati, Ka. PN Sukadana, Ka. PA, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Sekdakab, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Ka. OPD, Para Kabag dan Dir RSUD Sukadana.


Menyadari bahwa sejarah terbentuknya Kabupaten Lampung Timur melalui suatu proses perjuangan yang panjang baik pada tingkat pusat maupun tingkat daerah,  Kang Dawam mengajak semua pihak bersama-sama dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat Lampung Timur ke arah yang lebih baik. Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan berkomitmen untuk melayani dan menerima berbagai aspirasi dari masyarakat.


”untuk memakmurkan dan mensejahterakan setiap   warga Lampung Timur. Kami berkomitmen, akan bergerak cepat, tanggap dan senantiasa bersama masyarakat di Lampung Timur, untuk melayani dan menyerap aspirasi. Kami tekankan Pemerintah sebagai agen perubahan pembangunan agar terus melayani  masyarakat, bekerja untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Timur. Hal itu harus menjadi acuan seluruh Kepala Perangkat Daerah Para camat dan para Kepala Desa”.


Selanjutnya orang nomor satu di bumei tuwah bepadan itu juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat turut serta dalam gotong royong dan mewujudkan pembangunan di Lampung Timur. 


“Harapan kami kepada seluruh masyarakat agar turut berpartisipasi dengan semangat jiwa gotong-royong bersama Pemerintah Kabupaten  Lampung Timur, demi menggapai kemajuan dan kesejahteraan masyaraka. Semoga sinergitas senantiasa terjalin dan terus berlanjut, dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta inovasi yang tiada henti, untuk sukseskan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan,  Kabupaten Lampung Timur ini. Insha Allah Rakyat Lampung Timur Berjaya akan terwujud”. (Rizky)

Pages