Bacaleg muda, Yustriana Dewi Optimis Bangun Mindset & Lumbung Aspirasi Masyarakat Indramayu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 31 Juli 2023

Bacaleg muda, Yustriana Dewi Optimis Bangun Mindset & Lumbung Aspirasi Masyarakat Indramayu

Indramayu - Dengan penuh kesederhanaan, Yustriana Dewi BACALEG dari PDI.P dapil l kabupaten Indramayu siap & sepenuh hati mangabdi untuk rakyat cilik.


Putri Dari Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan merupakan Bacaleg muda yang Tergolong Sederhana,ramah & kharismatik  sangat siap  penuh optimisme guna  meramaikan Dunia politik pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 nanti.


 Bertekad mengabdikan diri ,penyambung lidah aspirasi masyarakat dan memberikan kontribusi guna membangun Kabupaten Indramayu, yang adil, makmur dan sejahtera.


Meski dibilang pendatang baru di dunia perpolitikan Kabupaten Indramayu , Yustriana Dewi ini bukan berarti tidak mempunyai potensi dan ide brilian. 

Baik ide gagasan & sifat aspiratifnya sudah nampak terlihat ,tertanam dalam imagenya.


Pernah mengenyam sebagai pahlawan devisa dan Lahir Dari Keluarga Sederhana ini,bertekad kuat & menegaskan jika berkarya lewat jalur politik untuk membangun Indramayu dibekali dengan hati nurani dan kesungguhan agar tidak langsung puas, agar usaha yang dilakukan nanti bisa maksimal.


” Saya merasa bahwa dalam persiapan Pemilu 2024, masih dibilang belum cukup mumpuni, karena kita tidak boleh merasa  puas dulu, kita harus terus berusaha agar usaha kita bisa dibilang maksimal,” ucapnya....



Bacaleg Muda ini sedang fokus di dalam bidang Ketenaga Kerjaan TKW, pemberdayaan perempuan, sosial, dan kesehatan.



" Untuk kedepannya akan lebih intens memberikan edukasi-edukasi, pemberdayaan perempuan, sosial, olah raga kepemudaan, dan kesehatan mental,” pungkas bacaleg dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

(Bg je)

Pages