Sejumlah Warga di Daerah Pantai Barat Bertanya Kenapa BLT Dana Desa Tahun 2023 Belum Cair - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 01 Juni 2023

Sejumlah Warga di Daerah Pantai Barat Bertanya Kenapa BLT Dana Desa Tahun 2023 Belum Cair

Pantai Barat - Beberapa ibuk ibuk sekitar pantai barat natal menanyakan tentang BLT dari dana desa sedangkan BLT bansos yang di cairkan dari pihak kantor pos sudah cair tutur ibuk ibuk tersebut,


Mereka bertanya kenapa belum cair  BLT dana desa tahun 2023 ini, yang bersumber dari dana desa tutur mereka.


Pantawan awak media di lapangan dan langsung di pertanyakan beberapa kepala desa yang masih aktip bukan pj.mereka pun tidak tahu sampai sekarang belum cair padahal pengajuan berkas udah dari awal tahun ucap mereka ke pada awak media tersebut .


masih besama ibuk ibuk padahal kami sangat membutuh kan nya demi belanja kebutuhan pokok kami se hari hari, "kata ibuk ibuk yang masih ikut penerima BLT dana desa tersebut.


Di tahun tahun sebelum nya, menurut ibuk ibuk rumah tangga itu ,pencairan BLT tidak pernah terlambat ,kata mereka paling lambat ,awal bulan mei"BLT dana desa udah kami terima ucap ibuk ibuk tersebut.


Mungkin menurut impormasi yang kami peroleh sebelum nya ,dari kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa (PMD) mandailing natal mengatakan keterlambatan pencairan BLT DD lantaran kepengurusan admistari di tingkat desa itulah impormasi yang kami terima dari beberapa mitra media di (PMD) kabupaten mandailing natal (ilman)

Pages