Sebanyak 206 Siswa-siswi Terima Amplop Kelulusan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 08 Juni 2023

Sebanyak 206 Siswa-siswi Terima Amplop Kelulusan

Kysanews.com - Sebanyak 206 siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 3), Jalan Serma Serip menerima amplop tanda kelulusan. Sebelum menerima amplop para orang tua wali murid dikumpulkan di ruang pertemuan untuk menerima.arahan dari kepala sekolah serta ucapan dari para orang tua atas kelulusan anaknya. Kamis (08/06/2023)


Kepala SMPN 3 Andi Irawan, M.Pd, ketika diwawancara media ini di ruang kerjanya menyampaikan ucapan kebahagian yang luar biasa atas kelulusan anak didiknya kelas IX sebanyak 206 siswa-siswi. Mereka akan melanjutkan pendidikan kejenjang keberbagai sekolah setingkat SMA sederajat di Kabupaten Lahat.


"Hari ini para orang tua/wali murid kita kumpulkan untuk menerima amplop yang isi menyatakan anaknya lulus,"lanjut Andi.


Ia juga berpesan untuk Alumni Tahun 2023 ini agar dapat melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya. Kemudian anak yang melanjutkan pendidikan dapat membawa nama baik sekolah ini.


"Anak-anak akan melanjutkan pendidikan. Jaga nama baik sekolah ini. Kebagian yang tidak ternilai, anak yang menjadi pejabat adalah jebolan dari SMPN3 lahat,"harap Andi.


Pantauan di lapangan suasana gembira, Wali murid membuka bersama surat kelulusan siswa dan nilai asesmen standardisasi penilaian daerah (ASPD) di SMPN 2 Yogyakarta.


Pengumuman serentak mengumumkan kelulusan siswa SMP. Untuk SMPN 3 berhasil lulus 100 persen dengan jumlah siswa 206 anak.


Untuk pengumuman kelulusan tidak dihadiri oleh siswa hanya diwakilkan orang tua wali murid. Selain itu, juga ada larangan konvoi atau perayaan kelulusan yang berlebihan dari kepolisian. (WIWIN SURYANI)

Pages