Pemkab Batang Hari Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Lahir Pancasila - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 01 Juni 2023

Pemkab Batang Hari Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Lahir Pancasila

BATANGHARI-Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimoinan Indonesia diterima dan diakui dunia. Kamis (01/06/2023)


Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakab dunia yang damai serta sejahtera.


Pondasi dari semua itu adalah Ideologi Pancasila yang diwariskan oleh Founding Fathers kita, Presiden pertama Republik Indonesia Ir.Soekarno. ideologi ininyang menjadi jangkar dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang harus  dipegang teguh untuk memperkokoh kemajuan bangsa


Pada peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Batang Hari ini dengan mengusung Tema "Gotong Royong membangun peradaban dan pertumbuhan global bertindak sebagai inspektur Upacara Muhammad Zubair Kajari Batang Hari 


Turut Hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Batang Hari, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Kepala OPD dan para Camat dengan peserta Upacara ASN lingkup Pemerintah Daerah Batang Hari, TNI, POLRI, siswa - siswi SLTA.. (Solihin)

Pages