Lomba Olah Tempat Kejadian Perkara dan TPTKP yang di Selenggarakan Kapolres Oku Selatan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 13 Juni 2023

Lomba Olah Tempat Kejadian Perkara dan TPTKP yang di Selenggarakan Kapolres Oku Selatan

Muaradua - Polres OKU Selatan menggelar perlombaan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan (TPTKP), Lomba ini merupakan salah satu bagian rangkaian kegiatan menyemarakan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini. Selasa (13/06/2023)


Untuk lomba ini sendiri diikuti perwakilan personil dari 10 Polsek di OKU Selatan dan juga dari kesatuan Sabara, ungkap Ketua Panitia Lomba TKP dan TPTKP, AKP Biladi Ostin.


Lanjutnya, untuk lomba Olah TKP ini akan dibuat per tim atau regu. Panitia juri nantinya akan menilai teliti bagaimana setiap regu memanfaatkan setiap peralatan inafis yang telah disediakan.


Tim atau regu yang terbaik berdasarkan penilaian juri. Sudah ada beberapa kategori penilaiannya. Mulai dari urutan yang paling bagus, misalnya juga ada dari cara masuk, pengolahan barang bukti, pengolahan barang bukti menjadi alat bukti sampai akhirnya tertuang dalam berkas sita, dan lainya.


Untuk lomba ini akan terus berjalan, sampai nantinya puncak akhir penilaian akan di umumkan pada 1 Juli 2023 kedepan, tepat saat perayaan HUT Bhayangkara ke 77. Terkait hasil lomba nanti atau pemenang lomba, sampai saat ini belum ada petunjuk resmi apakah nanti di kirim untuk diperlombakan lagi ke tingkat propinsi, Jelasnya. (Ag)

Pages