Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Selatan secara resmi membuka Festival XXIII Danau Ranau - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 22 Juni 2023

Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Selatan secara resmi membuka Festival XXIII Danau Ranau

Muara Dua - Pemerintahan Kabupaten,.OKU Selatan gelar perhelatan Akbar Festival Danau Ranau ke XXIII tahun 2023. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan di Dermaga danaw ranaw Kecamatan Banding Agung kabupaten OKU Selatan. Rabu (21/Juni/2023)


Event pariwisata tahunan ini dibuka langsung oleh gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan dihadiri Bupati OKU Selatan /ketua DPRD Okuselatan/Kapolres Okuselatan/kajari Okuselatan/,.beserta ketua TP PKK, kepala OPD dan SKPD, camat serta kades se kabupaten  OKU Selatan,  ikut hadir  Bupati dari kabupaten di wilayah Sumatra Selatan,.



Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Gubernur Sumsel dalam supportnya mensukseskan Festival Danau Ranau yang ada di kabupaten Okuselatan,. 



Lebih lanjut Bupati mengatakan jika Festival Danau Ranau menjadi event tahunan yang dampaknya sangat positif bagi kabupaten OKU Selatan.


adanya FDR ini dapat menjadi moment untuk meningkatkan mutu pariwisata sekalian menjadi wahana hiburan bagi para pengunjung sehingga meningkatkan perekonomian bagi masarakat Okuselatan husus ya kecamatan banding agung.


Selain itu, kedepannya, bupati OKU Selatan mengharapkan arahan dari gubernur Sumatera Selatan agar pelaksanaan FDR di masa mendatang dapat terselenggara lebih baik lagi.


Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan,.         H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan  sagat mengapreasikan kepada pemkab OKU Selatan atas sukses yan kegiatan  tahun nan yakni event FDR.yang ke XXIII 


Gubernur juga mengarahkan agar event FDR ini tetap terlak sana setiap tahun sehiga masarakat dapat merasakan dampak dari kegiatan tahunan ini,.Tutup ya


Usai menyampaikan sambutan, gubernur Herman Deru didampingi Bupati OKU Selatan secara langsung membuka event FDR ke XXIII yang ditandai dengan menyalakan kembang api,.


Di tempat terpisah salah satu masarakat mengapriasi pestipa danaw ranaw ini,. belum ada pemangku adat duduk bareng bersama sama/Gubernur/Bupati,. (baru kali ini)  meyaksikan pembukaan acara pestipal danaw ranaw yang ke XXIII, tutup ya,.(DD)

Pages