Diduga Oknum Kades di Kecamatan Buay Rawan Tidak Transparan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 20 Juni 2023

Diduga Oknum Kades di Kecamatan Buay Rawan Tidak Transparan

 

Muara Dua - Terkait polemik dana ketahanan pangan Tahun 2022 yang ada di Kecamatan Buay Rawan,, Kabupaten OKUSelatan. Pada (19/06/2023)


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten OKUSelatan, Irawan mempertanyakan dana ketahanan pangan tersebut di alokasikan untuk apa.


Dalam hal ini Jajaran Ketua beserta Anggota DPD IWOI Kabupaten OKUSelatan hendak mengkompirmasi terkait hal tersebut kepada ketua forum Kade di desa Ruwos/Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKUSelatan.


Patut diketahui Dana tersebut di Alokasikan kemana dan diperuntukan untuk apa agar masyarakat setempat mengetahui dan Awak media berperan sebagai Kontrol Sosial sebagaimana mengikuti aturan undang-undang pers yang berlaku.


Awak Media berharap sekiranya tidak ada persoalan dalam hal tersebut setidaknya Kades tersebut tidak takut dikonfirmasi oleh media, sebagaimestinya awak media sebagai kontrol sosial dalam menjalankan tugas dilapangkan.


 Saat awak media hendak mengkonfirmasi Diduga Kepala Desa (Kades) tersebut enggan menemui awak media seolah-olah tidak menghargai dan tidak ingin dikonfirmasi. (Tim)

Pages