Dandim 0616 Berikan Cinderamata Kepada F- SODA Indramayu saat Audiensi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 14 Juni 2023

Dandim 0616 Berikan Cinderamata Kepada F- SODA Indramayu saat Audiensi

Indramayu - Dandim 0616 Letkol Arm Andang Radianto menyambut baik kedatangan Forum Solidaritas Dharma Ayu di ruang Olah Yudha untuk melakukan audiensi terkait sosialisasi dan silaturahmi bahwasanya di Indramayu sudah terbentuk forum komunikasi lintas organisasi dalam wadah F-SODA.(09/06/23)


Ketua F-SODA H. Arifin melalui Sekertaris Jenderal Winata pada saat di forum audiensi menyampaikan kepada Dandim bahwa terbentuk nya F- SODA berawal dari satu persepsi dan satu visi antar lembaga organisasi yaitu selain sebagai sosial kontrol juga bersama dengan fokopimda ikut terlibat dalam pembangunan Indramayu yang lebih baik.


" Kami dari F-SODA memperkenalkan diri kepada Dandim bahwasanya sudah terbentuk wadah komunikasi antar lembaga organisasi yang di inisiasi dari satu persepsi dan satu visi dalam keterlibatan selain sebagai sosial kontrol juga berkeinginan terlibat dengan unsur forkopimda untuk bersama-sama terlibat membangun Indramayu yang lebih baik". Ucap sekjen Winata yang juga sebagai ketua LSM Penjara.


Suasana hangat pun terasa ketika Dandim menerima F- SODA dalam sambutannya yang mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan merasa terhormat atas kedatangan rekan-rekan lembaga organisasi apalagi ketika sama-sama mempunyai satu visi dan satu frekuensi untuk terlibat selain sebagai sosial kontrol tetapi juga bersama-sama terlibat dalam pembangunan Indramayu yang lebih baik lagi.


" Alhamdulillah saya kedatangan rekan-rekan lembaga organisasi yang tergabung dalam F- SODA, merupakan satu kehormatan bagi saya dan semoga kita bisa bersinergi apalagi rekan semua mempunyai satu visi dan satu frekuensi untuk terlibat dalam pembangunan Indramayu yang lebih baik lagi, insya Allah kedepan biar gak tegang kita agendakan ikut serta dalam pelatihan menembak sebagai dasar Bela Negara karena kita punya kewajiban yang sama dalam mempertahankan negara dari semua ancaman." Ucap Dandim dalam sambutannya sembari memecah suasana tegang menjadi hangat penuh akrab.


Diketahui unsur organisasi yang tergabung dalam F- SODA diantara nya :

1. ORMAS GIBAS

2. LSM PENJARA

3. LSM KIAN SANTANG

4. ORMAS BPPKB BANTEN

5. ORMAS PEMUDA PANCASILA

6. FORUM PEDULI INDRAMAYU

7. FORUM PELANGI

8. LSM MANDALA GARUDA PUTIH

9. LPKSM Al JABAR

10. LSM LMPI

11.  LSM GNPK RI

12. ORMAS HNSI

13. LSM IK

14. LSM WN 88


(Bg Je)

Pages