Bunda Paud Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo Apresiasi Gebyar Raudhatul Athfal - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 08 Juni 2023

Bunda Paud Lamtim Yus Bariah Dawam Rahardjo Apresiasi Gebyar Raudhatul Athfal


 Way Jepara  – Pendidikan anak usia dini atau PAUD adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. Pendidikan anak usia dini diselenggarakan sebelum jenjang pendidikan dasar.


Demikian disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam Acara Gebyar Raudhatul Athfal Tahun 2023 Kabupaten Lampung Timur, acara yang berlangsung di Kecamatan Way Jepara,kamis (08/06/2023).

Untuk menjadikan anak yang sukses bukan hanya dengan di sekolahkan di tempat yang bagus tapi bagaimana peran orang tua dalam mendidik memberi contoh pada anak-anak kita.

Pada dasarnya orang tua adalah Madrasah pertama bagi anak – anaknya dimana orang tua lah sebagai sosok pertama yang akan menanamkan norma – norma kebaikan sekaligus menjadi teladan dalam bersikap. orang tua merupakan seorang figur yang akan menjadi contoh bagi anak – anaknya. Mendidik anak perlu ilmu Mari kita belajar bersama-sama kita tingkatkan ilmu dengan senang membaca agar kita dapat maksimal dalam mendidik putra putri kita. “ ucap Yus Bariah

Atas nama Pribadi dan Pemeritah Kabupaten Lampung Timur  sangat mengapresiasi kepada seluruh Pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Lampung Timur, seluruh jajaranya dan seluruh Wali Murid bersama Putra-purinya yang hadir dalam kegiatan ini untuk dapat berkreasi dan berinovasi dan mengembangkan bakat minat putra putri kita untuk menuju merdeka belajar.

bunda-bunda yang mendampingi putra putri  bisa terus bersemangat untuk kegiatan belajar mengajar terutama dalam meningkatkan karakter anak kita.

semangat berkarya semangat berinovasi mudah -mudahan kita bisa menghantarkan putra putri kita menjadi anak yang hebat, anak yang cerdas berkarakter dan bermartabat dan menjadi penerus bangsa yang mampu menjadikan negara kita mnjadi negara yang maju. (Rizky)

Pages