Santri dan Santriwati di Lepas Keberangkatan Mondok oleh Wakil Bupati - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 06 Mei 2023

Santri dan Santriwati di Lepas Keberangkatan Mondok oleh Wakil Bupati

Kysanews.com - Pemerintah Kabupaten Musi rawas utara (muratara)dalam melaksanakan Program besarnya Menuju Muratara Berhidayah terus melanjutkan program-programnya menyekolahkan Anak anak Muratara ke pulau jawa dan Sumatera barat.



Acara Pelepasan keberangkatan Santri dan santriwati Jum'at (05/05/2023) di Ruang Rapat Lantai BPKAD muratara,dipimpin langsung oleh H. Inayahtulla Wakil Bupati Muratara,selain dari pejabat pemkab muratara hadir juga orang tua/wali siswa yang turut menghantarkan anak anak yang akan berangkat Mondok ke Madura dan Sumatera Barat. 





Dalam sambutannya Wakil Bupati Muratara Menyampaikan, bahwa hendaknya Program pemerintah ini di laksanakan oleh anak anak dengan sungguh sungguh agar Mendapatkan Hasil yang sangat baik, tentunya berguna untuk penerus pembangunan  SDM di daerah kita kedepannya nanti. 


Masi dilanjut Wakil Bupati,Pemerintah daerah terus Konsen untuk membiayai  anak anak sekolah ini sampai selesai. Bahkan bukan sebatas ini saja justru pemerintah daerah akan membiayai jika anak anak berprestasi untuk melanjutkan kepeguruan tinggi yang ada di luar negeri seperti Mesir dan kairo. 




Saat awak media mewancarai salah seorang wali murid,Endang orang tua dari Raudhotul Adawiyah yang berasal dari desa Biaro lama kecamatan karang dapo Mengatakan saat ini anak nya sudah tamat MTA, Al-Amin Madura,Jawa Tengah dan Insya Allah bulan Juni akan datang mau diwisudah Tahfidz itu, adalah tandanya  menyelesaikan Hafizo Alquran 30 juz. Kami sangat Berterimah kasih kepada pemerintah kabupaten Muratara, karena tidak pernah membayangkan bahwa anak kami telah Hapal Alquran 30 juz,dan saat ini sebanyak 13 orang yang telah hapal Alquran 30 juz tutup ia.  (HNF)

Pages