Pembelokiran Antara Desa Tipang Menuju Bakkara Sudah di Perbaiki - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 17 Mei 2023

Pembelokiran Antara Desa Tipang Menuju Bakkara Sudah di Perbaiki

 

Sibolga - Baru di buka pembelokiran jalan antara desa tipang menuju bakkara, sudah di perbaiki dan pelebaran jalan lintas bakkara dengan desa tipang oleh pihak pemerintah maupun pemborong jalan atau PT.KARYA ANUGERA BERSAMA PERMAI humbang hasundutan. Rabu (17/5/2023)


Kepala Desa (Kades) Tipang menganjurkan kepada pengendara roda dua maupun roda empat supaya pelan-pelan berjalan, karena baru siap alat berat memperbaiki jalan kemungkinan batu masih ada tinggal di tempat geleder.Demikian disampaikan bapak kades tipang.


Dan begitu pula dengan bapak purba selaku pengawas lapangan dari PT.Karya anugera bersama permai mengemukakan supaya pelan-pelan berjalan,dan menjaga tak diinginkan.


"Saya selaku media sangat gembira atas dibangunya jalan lintas antara bakkara dengan desa tipang,bahwa desa tipang Kawasan setarategis pariwisata nasional.' Ucap Purba

Apabila datang ketempat wisata Desa tipang disarankan hendaklah membaca papan peraturan kerja yang di bikin oleh PT.Karya anugera bersama permai supaya jangan terganggu tujuannya. Tutupnya. (Purba)

Pages