Ketua GOW Batanghari Silaturrahmi Bersama Petugas kebersihan DLH - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 18 Mei 2023

Ketua GOW Batanghari Silaturrahmi Bersama Petugas kebersihan DLH


BATANGHARI - Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Nuraini Zubir yang juga merupakan istri Wakil Bupati Bakhtiar, laksanakan silaturahmi bersama petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batang Hari.


Silaturahmi dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Batang Hari, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Rabu (17/5/2023).


Menurut Ketua GOW Batang Hari Nuraini, dirinya sengaja mengundang orang-orang kebersihan ini dalam rangka bersilaturahmi demi menjaga kebersamaan.


“Supaya ada kebersamaan diantara kita, dan orang-orang ini perlu perhatian dari kita,” kata Istri Wakil Bupati Batang Hari.


Dirinya juga berpesan agar, para petugas kebersihan pada Satuan Kerja Dinas Lingkungan Hidup untuk kerja dengan ikhlas meskipun dihadapi dengan tugas berat.


“Kerjonyo dengan ikhlas, kalau dakdo ikhlas akhirnya tersiksa sendiri,” ucapnya.


Sementara itu, salah satu petugas kebersihan yang ikut dalam silaturahmi mengucapkan terima kasih karena telah diundang oleh Ketus GOW Batang Hari.


“Terimakasih kami ucapakan, dikarenakan Ibu Wabup telah Sudi mengundang silaturahmi dan makan siang bersama dengan kami,” ungkapnya. (Solihin)

Pages