Kepsek SDN 09 Tanjung Raya Sambut Baik Kunjungan dari Pihak GKKD - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 19 Mei 2023

Kepsek SDN 09 Tanjung Raya Sambut Baik Kunjungan dari Pihak GKKD

Mesuji - Kepala Sekolah SDN  09 Tanjung Raya menerima kunjungan utusan dari Sinode GKKD Jakarta Center Pdm Agung Bakti dan Sdr Monang Sidabuke yang berlangsung di Kantor SDN 09 Tanjung Raya. Jum'at (19/5/2023)


Dalam kunjungan ke sekolah dasar negeri desa Muara Tenang Kepala sekolah SDN 09 Tanjung Raya DINO KARMAWIJAYA SPd menyambut baik dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Gereja GKKD dari Pusat maupun GKKD Makedonia  yang ada di desa Muara Tenang di mana pihak Gereja sudah turut peduli dengan dunia pendidikan di sekolahan yang dipimpinnya sekarang.


Karena ada salah satu diaken gereja GKKD Makedonia yaitu sdri RISTE HANANYA yang sedang magang pendidikan mau mengajar anak anak sekolah yang beragama Kristen maupun Katolik di SD tersebut.
Adapun Riste Hananya adalah mahasiswi dari Sekolah Tinggi Alkitab IKAT di Jakarta semester akhir.


Tak lupa pula pihak Sinode GKKD Jakarta Center melalui Pdm Agung Bakti dan Monang Sidabuke menyampaikan salam dan ucapan terima kasih dari Pdt Dr Eduard Moniyung selaku pimpinan dan gembala sidang GKKD Jakarta Center kepada sekolah SD 09 Tanjung Raya buat kerja sama selama ini yang terjalin sangat baik antara gereja dan sekolahan juga tak lupa di sampaikan permohonan maaf karena baru kali ini pihak Pimpinan Gereja GKKD bisa bersilahturahmi ke sekolahan dimana  ada pekerja gereja kami yang ikut berperan mengajar pendidikan Agama pada anak anak sekolah dasar 09 tersebut.


Harapan ke depan semoga kerja sama ini dapat di contoh oleh pihak sekolah sekolah negeri yang dengan gereja gereja terdekat.
Memang pepatah sampaikan " Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh " bahkan didalam KeBhinnekaan Tunggal Ika negara kita , setiap warga negara wajib menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.


Terutama dalam turut serta mencerdaskan anak anak bangsa Indonesia menuju Indonesia yang maju dan jaya.
Anak anak bangsa perlu dibekali dengan mental dan akhlah yang Berke Tuhanan Yang Maha Esa.


Kiranya Bumi Ragam Begawe Caram julukan  buat kabupaten Mesuji boleh menjadi alat mempererat tali persaudaraan sesama warganya. (Panca)

Pages