Himbauan Gratis KASEK MI Dliyaul Ulum Desa Gembongdadi Untuk Para Calon Siswa - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 13 Mei 2023

Himbauan Gratis KASEK MI Dliyaul Ulum Desa Gembongdadi Untuk Para Calon Siswa

TEGAL - Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dliyaul Ulum yang berlokasi di Jalan Lodaya Desa Gembongdadi Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah atau MI tersebut merupakan pondasi di dunia pendidikan, baik pendidikan umum maupun pendidikan Agama, dan siap penerima peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024, pendidikan dasar para Siswa dan Siswi yang berkualitas global dan berakhlak mulia.


Seperti visi dan misi seorang pendidik agar para siswa dan siswinya untuk kedepannya menjadi siswa yang berprestasi, Hal itu merupakan kewajiban dari para guru terhadap para siswa dan siswi.


Menurut Susanti, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dliyaul Ulum kepada awak media  Jumat (12/05/2023) bahwa.

"Pastinya kami menghimbau kepada para calon siswa dan siswi, khususnya para orang tuanya agar dapat mengarahkan kepada putra dan putrinya,"kata Susanti.


Selain itu kata Susanti, kebetulan disekolahan kami tidak memungut biaya uang gedung alias gratis,"ucap Susanti.


Dan juga kami berharap kerja samanya kepada para orang tua, ketika putra dan putrinya sepulang sekolah perlu diperhatikan, karena barangkali salah pergaulan, kegiatan diluar sekolahan.terangnya. (SWN)

Pages