DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten OKI Daftarkan Bacaleg ke KPU - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 Mei 2023

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten OKI Daftarkan Bacaleg ke KPU

OKI - Dewan Pimpinan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) KabupatenOKI, Minggu (14/5/2023), malam.


Rombongan DPC PPP Kabupaten OKI beserta Bacaleg tiba di Kantor KPU Kabupaten OKI sekitar pukul 18.30 WIB. Kedatangan partai berlogo gambar Ka’bah ini dipimpin secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten OKI, H. Harun Arrasyd, SE., M.Ad didampingi Sekretaris DPC PPP Kabupaten OKI Tohir Yanto, S.Sos., M.Si dan Bendahara DPC PPP Kabupaten OKI beserta kader dan simpatisan DPC PPP Kabupaten OKI.


Setibanya di Kantor KPU Kabupaten OKI, Ketua DPC PPP Kabupaten OKI beserta jajaran pengurus inti langsung menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) kepada Ketua KPU Kabupaten OKI untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung.


“Alhamdulilah tadi sudah terima oleh KPU Kabupaten OKI, sudah kita serahkan berkas dan sudah diterima,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten OKI Harun Arrasyd, Minggu (14/5/2023).


Harun mengungkapkan, setidaknya ada 45 Bacaleg yang resmi didaftarkan oleh DPC PPP Kabupaten OKI untuk ikut berebut kursi legislatif di Pemilu 2024 mendatang.


Dimana, kata Harun, keseluruhan Bacaleg yang didaftarkan sesuai dengan kuota maksimal dengan keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen.


“Dan sebagian Bacaleg kita berasal dari mantan Kepala Dinas, tokoh masyarakat, mantan Kepala desa, kelurahan itu kader yang mendukung sehingga mencapai target, ” kata Ketua DPC PPP Kabupaten OKI Harun Arrasyd.


Pada Pemilu 2024 mendatang, pihaknya juga menargetkan bisa meraih 1 kursi pada tiap Dapilnya. Dimana setidaknya, setiap dapil masing-masing terisi kursi.


Untuk dapat meraih target tersebut, Harun mengaku sangat berpotensial. Artinya, kita berharap bersama-sama berkerjasama, baik semua kader baik diranting desa sampai Kecamatan, kita bersama-sama bersatu berjuang bersama-sama untuk mendapatkan kursi di 2024 ini.


Terkait Money Politik dengan tegas Harun Arrasyd mengatakan untuk PPP tidak ada.


“Berhubung PPP berlogo Ka’bah dengan berikhtiar dan istiqomah, mulai dari sekarang sampai dengan kedepan insyaallah PPP tetap jaya untuk mendapatkan kembali kejayaan, insyaallah PPP siap memenangkan Pemilu 2024 ini,” tukas Harun.


Untuk dapil prioritas, Harun mengungkapkan, semua dapil di prioritaskan hanya dapil 4 dan 5 dikarenakan di dapil tersebut selalu didapatkan incumbent,” tutupnya. (Dencik)

Pages