Dengarkan Keluh Kesah Serikat Pekerja, Polres Banggai Gelar Jumat Curhat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 13 Mei 2023

Dengarkan Keluh Kesah Serikat Pekerja, Polres Banggai Gelar Jumat Curhat

Sulteng - Polres Banggai menggelar Jumat Curhat pada pagi ini, (12/5/2023) dengan agenda mendengarkan keluh kesah Serikat Pekerja di Kota Luwuk.


Kegiatan Jumat Curhat digelar di Kantor TKBM Teluk Lalong Kelurahan Bungin, Luwuk dan dihadiri oleh KBO Intelkam Polres Banggai IPDA Bangkit Pramono didampingi Kanit Ekonomi IPDA Haryadi serta perwakilan Buruh TKBM Teluk Lalong dan Serikat Buruh Transport Nusantara Luwuk.


Dalam pembahasan kali ini, Kepala Operasi Buruh mengeluhkan masalah sulitnya mendapatkan BBM jenis Bio Solar di SPBU dalam Kota Luwuk, sehingga hal ini menyulitkan dan menghambat kegiatan bongkar muat.


Dilanjutkan curhatan oleh perwakilan Buruh yang berharap agar wilayah Pelabuhan Rakyat Luwuk dilakukan penertiban terhadap lokasi/tempat parkir, karena saat bongkar muat terjadi kepadatan kendaraan.


“Kami pun mengapresiasi Jumat Curhat, kedepannya bisa melibatkan pihak/intansi lainnya karena permasalahan di Pelabuhan itu kompleks,” ucapnya.


Dalam pelaksanaannya personil sudah disebar dilapangan untuk melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, baik Sat Lantas maupun Sabhara serta fungsi lainnya.


“Baik pagi bahkan malam pun anggota berpatroli ke sejumlah SPBU Kota Luwuk dan untuk masalah pengaturan kendaraan parkir akan diatur oleh KPPP bersama Dishub Banggai,” jawab KBO Intelkam IPDA Bangkit.


Kegiatan Jumat Curhat Polres Banggai bersama Buruh TKBM Teluk Lalong dan Serikat Buruh Transport Nusantara Luwuk berjalan lancar. Semogga bisa menjadikan masukan pihak kepolisian dan juga pemerintah. ( Nizar )

Pages