Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE Gelar Acara Halal Bi Halal Bersama Anggota BPD Se-Kabupaten Batanghari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 09 Mei 2023

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE Gelar Acara Halal Bi Halal Bersama Anggota BPD Se-Kabupaten Batanghari

BATANGHAR - Batanghari M.Fadhil Arief Gelar acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal BPD Se-kabupaten Batanghari, bertempat di Rumah Dinas Bupati Batanghari.Selasa-09/05/2023


Hadir dalam acara ini,Bupati Batanghari,Sekda Batanghari, Asisten 1 Rifai, Para OPD,Para BPD Se-kabupaten Batanghari dan Tamu undangan lain nya.


dari sambutan Bupati, ia menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara pemerintah daerah dengan BPD dalam mendukung kegiatan pembangunan di kabupaten Batanghari.


Bupati juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dengan perbankan dalam mengoptimalkan program-program pembangunan.


“Saya berharap sinergi yang telah terjalin antara pemerintah daerah dengan BPD dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kita,” ujar Bupati.


Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada BPD untuk terus berperan aktif dalam membantu pemerintah daerah mengatasi berbagai masalah yang ada di masyarakat.


“Sebagai lembaga keuangan yang berada di tengah-tengah masyarakat, BPD memiliki peran strategis dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan pembiayaan dalam berbagai bidang, seperti infrastruktur, pertanian, perdagangan, dan sebagainya,” tambah Bupati.


Acara diakhiri sesi poto bersama sekaligus

 penyerahan cindra mata kepada perwakilan BPD sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin.semoga sinergi antara pemerintah daerah dan BPD dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari.


(Solihin)

Pages