Bupati Batanghari Hadiri Acara Silaturahmi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Batanghari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 11 Mei 2023

Bupati Batanghari Hadiri Acara Silaturahmi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Batanghari



BATANGHARI - Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Cabang Batanghari,Di Gedung Sekretariat IBl Cabang BatangHari.Rabu,10/05/2023


Hadir di acara ini,Bupati Batanghari M.Fadhil Arief,PJ Kadis kesehatan Asri yonalsa , Ketua IBI BatangHari Rosnani, SKM, S.ST, Bdn.Para Bidan Se-kabupaten BatangHari,dan Tamu undangan lain nya.


Acara ini Diawali Dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Diteruskan Dengan Lagu MARS Ikatan Bidan Indonesia,.

Kata sambutan Ketua IBI, Cabang ibi batang hari sudah mempunyai gedung sendiri,dan 663 orang anggota yang terdiri dari para bidan dan mahasiswa kebidanan di Kabupaten Batanghari. Selain itu, IBI terdiri 18 cabang tersebar di setiap kecamatan Di kabupaten Batanghari,IBI juga aktif dalam melakukan kegiatan sosial dan kampanye kesehatan untuk masyarakat.


Bupati Batanghari, dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para bidan dalam memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Batanghari. Ia juga berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Batanghari dan IBI dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang sama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.


Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan, ditandai dengan saling bersalaman dan Berphoto Bersama sebagai simbol kebersamaan dan kesuksesan acara tersebut..


(Solihin)

Pages