Polres Metro Datakan Masyarakat Yang Mendaftar Menjadi Anggota Polri Tahun 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 12 April 2023

Polres Metro Datakan Masyarakat Yang Mendaftar Menjadi Anggota Polri Tahun 2023

Kota Metro - Polres Metro Polda Lampung, Bagian Sumberdaya manusia SDM Polres Metro Polda Lampung menggelar kegiatan verifikasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023, Rabu 12/04/23.


Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, melalui kasi humas AKP Suliyani S.IP membenarkan pihaknya melaksanakan Verifikasi Calon peserta penerimaan Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun Anggaran 2023.


Selanjutnya, saat di temui di ruangannya PS. Kabag SDM Polres Metro AKP Winnani Roniyus S.H, M.M mengatakan bahwa pendaftaran penerimaan Polri terpadu T.A. 2023 gratis tidak dipungut biaya secara online melalui website https://penerimaan Polri.go id.


“Bagi putra dan putri di wilayah Kota Metro yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran akan dibuka hingga 14 April 2023 mendatang,” pungkasnya.


Adapun rangkaian kegiatan verifikasi,Pengisian formulir,Pengukuran tinggi dan berat badan,Pemeriksaan administrasi,Verifikasi dokumen,Foto wajah (face recognation),Pemberian nomor Ujian.


Dalam kegiatan verifikasi ini, AKP Winnani Roniyus S.H, M.M menambahkan “Bag SDM Polres Metro juga melibatkan personil Sidokkes dan Paminal Sipropam dan sampai dengan saat ini kegiatan masih berjalan dengan aman dan kondusif”. Tutupnya. (Humas)

Pages