Happy Engagement | Beni Saputra Buktikan Keseriusannya Kepada Riska - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 30 April 2023

Happy Engagement | Beni Saputra Buktikan Keseriusannya Kepada Riska

Kysanews.com - Beni Saputra bersama Orang Tua dan Keluarga Besar Disambut baik oleh Keluarga Besar Riska dalam acara Tunangan Beni & Riska dikediamanya di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Pada Minggu (30/04/2023)


Dalam acara tersebut Keluarga Besar Riska mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Keluarga Besar dari Kota Metro.


"Allhamdulillah maksud dan tujuannya baik insyallah kami segenap keluarga besar juga menyambut kehadiran Keluarga Besar dari Kota Metro dengan baik juga."

Ditempat yang sama, Beni menyampaikan dengan maksud kedatangannya untuk Melamar/Tunangan bersama Riska sebagai bentuk keseriusannya.


"Saya Beni Saputra bersama Keluarga Besar Alamsyah orang tua saya, disini untuk bertemu dengan keluarga Besar Riska, saya ke sini atas nama pribadi untuk membuktikan keseriusan saya kepada Riska sebagai simbol mengikat Riska, saya pribadi dengan banyak kekurangan, tapi dengan hati yang tulus, semoga niat saya untuk tunangan bersama Riska agar bisa diterima," ungkap Beni


Maksud kedatangan Beni untuk mengikat Riska, allhamdulillah langsung disambut baik oleh Keluarga Besar dari pihak Riska.

Orang tua Riska bahkan sempat bertanya kepada anaknya soal keyakinan untuk menerima tunangan dari Beni Saputra yang mana keluarga besar dari keluarga Beni Saputra telah hadir kerumah dalam bermaksud baik.


"Untuk anak ku Riska, kamu bener mau terima Beni, yakin? 100 persen? kalau kamu setuju, maka diterima restunya, kami keluarga besar menerima dengan baik, dengan tangan terbuka," kata Orang Tua Riska


Setelah dapat pertanyaan dari sang orang tua, allhamdulillah direspon baik oleh riska dan langsung menerima tunangan dari Beni.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cincin tunangan dari Beni Saputra ke Riska dijari manisnya.

Riska pun tampak bahagia ketika menerima tunangan dari Beni, Riska berharap semoga diberi kelancaran sampai nanti hari pernikahan tiba.


"Alhamdulillah senang, semoga diberi kelancaran sampai hari H nanti, terima kasih buat kedua pihak Keluarga Besar." tutup Riska


Save Momen Tunangan

Beni Saputra & Riska


Happy engagement, semoga lancar sampai hari H. Amin🤲

Pages