CV. Bumi Waras Bagikan Paket Sembako Melalui Kades Gedung Ketapang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 14 April 2023

CV. Bumi Waras Bagikan Paket Sembako Melalui Kades Gedung Ketapang


Lampung Utara - CV. Bumi Waras (BW) Sungai Budi Group Melakukan bhakti sosial dengan membagikan 900 paket sembako di bulan suci Ramadhan yang terdiri dari beras, minyak, dan gula ke masyarakat Desa Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara dan dibagikan di rumah Kepala Desa (Kades) Gedung Ketapang, Jum'at (14/04/2023)


Adapun maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk menjalin kerjasama yang baik antara Perusahaan dengan warga masyarakat sekitar pabrik dan dengan adanya keberadaan perusahaan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar pabrik.


Pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan CV. Bumi Waras (BW) kepada masyarakat sekitar. Sebelum pembagian sembako, manajemen CV. Bumi Waras (BW) secara continue berkomunikasi dengan Kepala Desa (Kades) Gedung Ketapang, sehingga manajemen dapat mengetahui secara pasti kebutuhan warga setempat.


Agus Candra Kepala desa (kades) Gedung Ketapang mengatakan pembagian 900 paket sembako dari CV. Bumi Waras hari ini dilakukan sebagai bentuk bhakti sosial untuk membantu masyarakat.


"Diharapkanya Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gedung Ketapang," ucapnya.


Selain itu, Agus Candra mengucapkan terima kasih kepada CV. Bumi Waras (BW) yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Gedung ketapang.


"Semoga kepedulian perusahaan pabrik kepada warga desa Gedung Ketapang dapat meningkatkan hubungan baik yang terus terjalin selama ini. Kami doakan semoga CV. Bumi Waras (BW) Sungai Budi Group tambah maju,“ tutup Agus Candra.

(Dedi Mawardi)

Pages