Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE Buka Lansung Kegiatan Perlombaan FASI Tngkat SD Se-Kabupaten Batanghari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 13 April 2023

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE Buka Lansung Kegiatan Perlombaan FASI Tngkat SD Se-Kabupaten Batanghari

BATANGHARI - Kamis 13 April 2023 pagi pukul 10:00 wib  dinas pendidikan dan kebudayaan (PDK) kabupaten Batanghari  menggelar acara Festifal anak soleh.


Dalam  Acara tersebut berlangsung di rumah dinas bupati Batanghari, festival ini  adalah di tingkat sekolah dasar ( SD) sekabupaten batang hari.


Turut hadir dalam acara tersebut kepalaOPD , ketua lembaga adat Kepala sekolah sekabupaten batang hari,para asisten,Dan tamu undangan lainya.


Inti dari perlombaan festival anak Sholeh yaitu Bermacam perlombaan seperti perlombaan azan/pildacil atau da’i kecil/lomba pembacaan ayat pendek/perlombaan sholawat putra dan putri/dan lomba fesensow putra dan putri.


Dengan jumlah peserta pfestival anak Sholeh ini sebanyak 43 orang putra dan 61 orang putri,untuk dewan juri sebanyak 15 orang dalam satu kegiatan sebanyak 3 orang dewan juri.

Bupati Batang Hari M.Fadhil Arier dalam kesempatan pidato kata sambutanya menyampaikan,” kita tahu saat ini indonesia menanamkan kurikulum merdeka,kurikulum ini ada plus dan minusnya,” bebernya Fadhil.


 ” Pada saat  ini tenaga pendidik dan wali murid,di hadapkan dengan tantangan teknologi pendidikan maka SDM nya harus kuat  proses ini kita sebut dengan pendidikan berkarakter,”tambahnya.


Lanjutnya,” Dengan mengembangkan cita-cita bersama serta sinergritas antara wali murid dan kru terhadap dinas PDK dan jajaran Pemerintah Daerah yang bisa mengasilkan generasi yang hebat generasi yang di banggakan orang tua dan pemerintah daerah,”ujar Fadhil. (Solihin)

Pages