AJWI dan 75Caffe & RESTO Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 05 April 2023

AJWI dan 75Caffe & RESTO Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah

LABUHANBATU SELATAN - Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah di bulan Ramadhan AJWI (Aliansi Jurnalis Warga Indonesia) Labuhanbatu Selatan bekerja sama dengan Salah satu resto yang ada di Labuhanbatu Selatan yaitu 75CAFE&RESTO berbagi Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalinsum Cikampak,Torgamba, Labuhanbatu Selatan, tepat di depan 75CAFE&RESTO, Minggu 2 April 2023.


Kegiatan AJWI yang Berkolaborasi dengan 75CAFE&RESTO berbagi Takjil pada Bulan  Ramadhan  yang penuh Berkah ini adalah bentuk kepedulian dan sekaligus agar terjalin nya tali silaturahmi kepada Masyarakat yang melintas khususnya Warga cikampak dan sekitarnya.

Selaku Ketua DPC AJWI ( Aliansi Jurnalis Warga Indonesia) Labuhanbatu Selatan Marianto  mengatakan  "kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar karena Selain bekerjasama dengan Manajemen 75CAFE&RESTO juga adanya sinergi dan solidaritas rekan-rekan di struktur AJWI Labuhanbatu Selatan dengan menggalang dana secara swadaya tiap-tiap anggota. Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi ratusan bungkus takjil dengan lancar".


Sementara itu Manajer 75CAFE&RESTO Baskoro Hutapea dan seluruh jajaran karyawan sangat berantusias melakukan kegiatan berbagi tersebut,


"Kami selaku pihak manajemen 75CAFE& RESTO berharap semoga Takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa, kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyambut baik kegiatan kami yang berkaloborasi dengan AJWI, Untuk selanjut nya Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung di resto kami sebagai salah satu tempat wisata kuliner di Labuhanbatu Selatan ini " ujar Baskoro Hutapea selaku manajer.


Ratusan bungkus takjil di bagikan gratis mulai pukul 17:00 wib bagi yang melintas di depan 75 CAFE&RESTO berjalan dengan baik dan lancar, setelah melakukan kegiatan berbagi takjil selanjutnya seluruh struktur AJWI Labusel melakukan buka puasa bersama di Resto tersebut. (Marianto)

Pages