Ada apa..? Pengusaha Graser dan AMP Diduga Tidak Mau Bermitra dengan Media dan LSM - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 08 April 2023

Ada apa..? Pengusaha Graser dan AMP Diduga Tidak Mau Bermitra dengan Media dan LSM

Madina - Diduga pengusa-pengusa di bidang GRASER dan AMP yang berada di Wilayah Lingga Bayu, Kabupaten.Mandailing Natal sangat di sayangkan Diduga seolah-olah kebal hukum. (08/4/2923)


Diketahui beberapa media dan lsm ingin mengkonfirmasi mengenai ijin galianC sebagaimana tugas jurnalis sebagai kontrol sosial, diduga pihaknya alergy kepada rekan media dan lsm maka daro itu hendak mau menemui.


Selanjutnya, diterapkan tentang Pers uud Keterbukaan informasi Publik (KIP) kami media yang ada di sekitar perusahaan tersebut merasa kecewa setiap ingin konfirmasi mau mempertanyakan di mana meneger atau penanggung jawabnya, selalu diabaikan oleh pegawainya dan malah menghindar.


Mereka selalu tidak tahu jadi menurut pantauan kami perusahaan itu Diduga seperti perusahaan siluman atau tidak bertuan ada pun humas nya yang berinisial R selalu bilang sapun belum gajian itu terus di ucapkan bulan ke bulan jadi menurut pantauan media perusahaan tersebut alergi bermitra dengan media danlsm.


Setelah berita diterbitkan pihak penanggungjawab maupun Manager tidak bisa dihubungi, awak media dan lsm sudah semaksimal mungkin ingin mengkonfirmasi sebagai mana tugas jurnalis sebagai kontrol sosial dilapangan. (Tim)

Pages