Surat Terbuka Untuk Presiden Bpk Ir Joko Widodo, Mandataris Rakyat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 01 Maret 2023

Surat Terbuka Untuk Presiden Bpk Ir Joko Widodo, Mandataris Rakyat

Kysanews.com - Kami selalu mendoakan agar Presiden Jokowi beserta jajaran kabinet sehat dan sukses selalu dalam menjalankan amanat  Rakyat Indonesia utk membawa NKRI ini Maju, Rakyat nya sejahtera sesuai dengan keinginan luhur para Pendiri Bangsa NKRI.



Ketua AWNI DPW Provinsi JAMBI mendorong pihak excekutif dan legislatif utk:

1. Membuat pasal dalam UU utk Pembuktian Harta Terbalik agar para Pejabat yg di berikan Mandat Oleh  Rakyat tidak ada Peluang utk Korupsi di NKRI ini

2. Agar Partai Politik tidak lagi memberatkan kandidat untuk Uang mahar atau apapun namanya. 

3. Kedepan Partai politik sudah harus mandiri agar betul-betul bisa objektif utk menjadi wakil Rakyat bkn hanya slogan saja utk memperjuangkan Rakyat, faktanya sampai hari ini Rakyat masih banyak yg belum merasakan arti dari kemerdekaan itu yaitu kesejahteraan Rakyat sesuai apa yg di inginkan Oleh pendiri NKRI ini saat ini NKRI Merdeka sdh 77 Tahun lama nya ,tapi kedaulatan belum sepenuhnya ke rakyat dan hanya di rasakan oleh para Elite2 saja.

tentu ini sangat bertentangan dengan ke inginan luhur para pendiri Bangsa ,ini sesuai yg tertuang dalam dasar Negara Pancasila & UUD'45. Hal ini semestinya di jalankan Oleh pengambil kebijakan di NKRI mulai dari Presiden, gubernur, Bupati/walikota, sampai kepala Desa. 


Demikian disampaikan utk menjadi Perhatian kita bersama untuk terus bergerak dan OPTIMIS mewujudkan cita cita Bangsa,meraih  kejayaan Dan kesejahteraan Rakyat INDONESIA menyeluruh yang selama ini belum pernah terwujud . 

Terima kasih

KETUA DPW AWNI PROVINSI JAMBI / RIZKAN AL MUBARROK . (TIM)

Pages